Ingin Mendapat 200 Lebih Klik Iklan Adsense Dalam Sehari ? Begini Caranya

Triknews.id - Cara Mendapatkan 200 lebih klik iklan adsense dalam sehari. Pernahkah anda berandai-andai mendapatkan penghasilan adsense rutin setiap bulan? Duduk manis dirumah sambil memandang blog yang jadi mesin pencetak uang anda.



Tanpa kerja keras tidak keluar rumah dan tidak kepanasan tetapi setiap tanggal 23 selalu mengecek rekening via internet Banking segera mengambil gaji adsense lewat ATM ? Pasti anda pernah menghayalkan seperti itu kan? jujur saja..., karena saya adalah salah satunya orang yang suka mengalami hal seperti itu.

Menghasilkan 200 lebih klik iklan Adsense dalam sehari bukanlah pekerjaan yang mustahil, tetapi juga bukan perkara yang mudah. Banyak blogger dan pemilik situs web yang berhasil melakukannya sampai ke tahap ini, namun juga tidak sedikit para blogger yang pontang-panting jungkir balik kepala di bikin kaki, kaki di bikin kepala toh pengorbanan mereka tak kunjung menuai hasil.

Sebelum berbicara lebih jauh tentang praktik serta teori bagaimana bisa mendapatkan banyak klik hingga 200 lebih kilk iklan Adsense dalam sehari kita terlebih dahulu mempersiapkan beberapa tahapan-tahapan yang mungkin bisa membantu meningkatkan penghasilan adsense sesuai target yang kita harapkan. Saya tidak bicara muluk-muluk atau sengaja mencari sensasi, tetapi ini adalah hasil dari skenaro saya, yang pantang mundur dalam melakukan penelitian, selalu mencari hal-hal yang tersembunyi apa saja yang terkait dengan adsense, dari sesuatu yang paling mudah sampai pada perkara yang paling sulit, sehingga sedikit banyaknya saya bisa merasakan dari hasil jerih payah itu, dan saya tuangkan ke laman ini untuk berbagi pengalaman secara publik.

Anda melihat nominal angka dalam Screen capture di atas? hemmm...itu adalah gambar hasil editan sebagai simulasi saja. Namun bisa kita bayangkan bagaimana seandainya jika dalam satu hari kita mendapatkan 200 Lebih Klik Iklan Adsense ini nyata benar-benar terjadi pada diri saya atau anda ?, apa lagi harga CPC/BPK berhenti pada level 1000, kita tinggal kalikan saja 1000 x 200, berapa coba ?!!!

Baiklah.. kita sudahi tentang hayalan 200 Klik Iklan diatas, yang terpenting yang wajib anda siapkan adalah beberapa poin dasar berikut ini sebagai modal utama untuk mendapat kan klik iklan sebanyak mungkin.

4 Poin Dasar Untuk Mendapatkan 200 lebih klik iklan adsense dalam sehari



1- Perbanyak Konten

Untuk meningkatkan penghasilan AdSense Anda sesuai target, pertama yang Anda siapkan adalah "KONTEN", ya...konten. Dengan memperbanyak konten konten hebat unik, segar dan menggoda yang mungkin tidak dimiliki orang lain akan membuat blog semakin kuat, blog memiliki reputasi yang bagus baik dimata search Google lebih-lebih dimata Audiens. Dengan memperbanyak konten konten penting yang bersifat informasi bermanfaat bagi banyak orang untuk semua kalangan. Dalam arti memberikan pengertian secara jelas dan mampu memberikan nilai plus bagi pengunjung, buat pengunjung benar-benar memperhatikan dan menikmati konten, karna sejatinya konten adalah raja, konten adalah sebuah umpan dalam kail yang diburu pembaca. Ini poin pertama yang harus anda buat sebanyak mungkin dalam konten anda.

2- Jaring Multi Visitor

Jika situs memiliki riwayat lalu lintas visitor yang baik maka hal ini akan sangat berpengaruh kepada atensi iklan, paling tidak frekwensi tayangan iklan tinggi sehingga bisa memicu bot Google Adsense untuk menampilkan iklan yang lebih baik. Visitor yang baik adalah mencakup lalu lintas pengujung secara umum, luas tak terbatas di semua lapisan pengguna internet, dalam hal ini anda disarankan untuk mengisi blog anda dengan berbagai macam kategori konten, pada intinya blog multi niche atau blog gado-gado mungkin lebih bagus.

Baca juga : Contoh Blog Gado-Gado Yang Sukses Berpenghasilan Tinggi


3- Atur Perpaduan dan Penempatan Jenis Iklan

Cara meningkatkan pendapatan atau jumlah klik adsense rupanya hingga kini masih menjadi sorotan khusus bagi para publiser adsense. Program dan disqusi tentang membangun serta meningkatkan pendapatan adsense yang di selenggarakan di situs situs group dan komunitas adsense juga makin hari makin gencar di lakukan.


Perlu di ketahui, perpaduan dan penempatan jenis Iklan yang sesuai bisa berpengaruh dan menimbulkan perbedaan besar antara iklan yang diperhatikan dan diklik dengan iklan yang dilewatkan begitu saja oleh pengguna. Sangat disarankan strategi tata letak iklan yang didesain untuk menurunkan kebutaan iklan, meminimalkan kecenderungan pengguna untuk mengabaikan hal-hal yang terpisah dari konten utama yang ada di situs anda. Dengan melakukan perubahan ini, kita akan membuat iklan jauh lebih terlihat oleh mata pengunjung.

Baca selengkapnya : Praktik Terbaik Penempatan Jenis Iklan Adsense Tersukses di Kalangan Publiser

4- Konsisten

Apapun usaha nya kalau kita gak konsisten pasti tidak akan berkembang. Iya kan? Sama juga dengan blogging, kalo ga konsisten ya tidak usah berharap banyak. kalau gak konsisten dan tidak ada inovasi maka blog yang sudah terkenal pun juga bisa nyungsep dan terjun bebas. ingat...jangan lupa berdo'a untuk kelancaran reziqi anda.

Trimakasih wassalam....


24 Responses to "Ingin Mendapat 200 Lebih Klik Iklan Adsense Dalam Sehari ? Begini Caranya"

  1. Waduh mantap bisa 200 klik dalam sehari... kalau banyak kontennya sih mungkin bisa ya. Jadi semangat buat bisa niru nih, terima kasih mas informasinya.

    ReplyDelete
  2. Kusimak penjelasan ketje dari mas admin triknews diatas ..., blog niche gado-gado yang lebih punya kesempatan besar dapat klik iklan adsenses, ya ?.

    Jadi terinspirasi nih kalau tau begitu.

    ReplyDelete
  3. Jujur ini mas, saya juga (masih) mimpii..

    Blog saya sendiri paling bagus hanya 120-an klik dalam sehari.. itupun kalau musim ujian (tengah/akhir) semester.

    Cuman hari-hari belakangan ini traffic dan income-nya ngedrop banget.. saya curiga jangan-jangan efek ganti template awal tahun ini... entahlah mas.. cuma bisa usaha dan berdoa.. hihihi

    salam sukses selallluu

    ReplyDelete
  4. Pingin banget kalau bisa dapat klik begitu banyak mas, namun sayangnya saya masih baru mulai ngblog dan belum punya adsense

    ReplyDelete
    Replies
    1. posting terus Mas blognya nanti jika sudah banyak kontenya daftar ke Ads Google

      Delete
    2. kalo udah di add...klik iklannya sendiri, supaya di banned lagi...ehh

      Delete
    3. Whuakakaka ...
      PITnah atau FITnah yang bener niih :D ?

      Delete
  5. hehe....jadi pengen ngerubah nominal dollarnya pake rupiah...jadi kliatan dan kerasa gede banget...dari pada angka dollar yang sehari tebang dapetnya dikisaran 5 sampe 6 dollar doang, coba kalau pake rupiah kaya itu tuh...gede kan kliatannyah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sini saya ubah akun USD nya menjadi IDR,, mau..?

      Delete
  6. Mudah-mudahn bisa sampai lebih dari 200 klik sah perhari

    ReplyDelete
  7. sepakat, banyakin konten, gado gado. .. dan satu lagi punya beberapa blog.

    ReplyDelete
  8. Wow...pengen bangeeeet..!!!
    Harus serius lagi nih...Terima kasih, jadi semangat ngeblok

    ReplyDelete
  9. Awali impian dengan khayalan, semoga kelak bisa jadi kenyataan, sekarng cuma 1000 2000 rupiah perhari sudah senang, mudah2an nanti bisa berlipat-lipat seperti SS di atas.. .

    ReplyDelete
  10. Terima kasih kak, informasinya :)

    ReplyDelete
  11. page view nya kudu ribuan kalo mau wew kaya foto di atas wkwkwk harus kerja ekstra keras

    ReplyDelete
  12. Ah itu cuma editan... Yang bikin mupengggg. Betul editan kan karena dikasih ada watermark nya. Huhuhuuu

    ReplyDelete
  13. aku belum sampai kesana tapi alhamdulillah ada juga sedikit-dikit

    ReplyDelete
  14. Bikin konten yg banyak dan berkualitas biar page view nya banyak, cuma gitu,...tapi ya nggak gampang sih butuh proses panjang dan kerja keras

    ReplyDelete
  15. Kalo saya 200 klik setiap hari sering dapat mas, cuma BPK nya yang bikin ngenes rata-rata cuma 200 perak

    ReplyDelete