Harga dan Spesifikasi VIVO V11

Triknews.id - Harga dan Spesifikasi VIVO V11. VIVO rupanya menghadirkan 2 varian pada tipe V11, yaqni VIVO V11 dan VIVO V11 PRO. Untuk segmen V11 hadir dengan Desain Futuristik, Vivo tidak pernah ragu dalam misinya untuk menghadirkan desain yang selalu impresif. Kini, V11 didesain dengan tampilan baru, Ultra All Screen dengan rasio layar 19:9, yang mampu memberikan tampilan yang sangat hidup. Pada bagian belakang, terdapat lengkungan 3D yang indah pada V11 dan perpaduan warna yang tidak biasa, memberikan kesan stylish, berkualitas dan berkelas. V11 menjadi terlihat semakin memukau baik bagian belakang maupun bagian depan.



V11 Keren Dengan Mode Ultra All Screen

Fokus penglihatan Tanpa Batas V11 memiliki ukuran layar 6,3 inci dan rasio layar 19:9, juga dikelilingi oleh bezel sangat tipis. Rasio layar-ke-bodi yang mencapai hingga 90,4%, V11 memberikan pengalaman menonton tanpa gangguan dengan layar yang lebih besar.

Suasana malam hari dengan milyaran cahaya bintang yang berkilauan di langit menjadi inspirasi untuk tren perpaduan warna baru pada V11, Starry Black. Paduan warna biru-hitam yang mencolok dan sempurna, memperlihatkan kualitas dan gaya yang premium.

Kemilauan cahaya yang dipancarkan oleh bintang-bintang pada galaksi membentuk perpaduan warna biru-ungu yang memukau. Ini yang menjadi inspirasi untuk menciptakan perpaduan warna baru pada V11, Nebula Purple. Paduan warna yang begitu indah dan meletakkan keajaiban alam semesta di telapak tangan Anda.

Lengkungan 3D

Kesempurnaan di Tangan Anda
Lengkungan pada V11 tampak menghilang untuk menciptakan desain layar yang presisi dan elegan, membuat Anda semakin nyaman dan terlihat mewah saat memegangnya.

V11 Pas Mantap Dengan Dua Camera Belakang

V11 memiliki kamera belakang ganda yang beresolusi 16MP dan 5MP. Keduanya dikendalikan oleh algoritma AI yang kuat untuk menghasilkan efek bokeh artistik dengan mudah. Dengan V11, Anda juga dapat mengambil foto terlebih dahulu dan mengatur fokus nanti, sehingga Anda dapat berkonsentrasi untuk mengabadikan momen-momen indah, sementara AI akan bekerja dengan sihirnya.

Teknologi HDR yang terbaru dapat memecahkan berbagai masalah pengambilan foto dalam kondisi backlight. Dengan menggunakan algoritma AI, V11 dapat menangkap banyak foto dan mengatur kembali eksposur yang tidak tepat untuk memberikan hasil foto yang sempurna. Mengambil foto dalam kondisi backlight tidak pernah semudah ini.

25MP AI Camera, Jernih, Cantik dan Alami

Ingin menghasilkan selfie yang sempurna? Tidak ada yang lebih baik dari V11. Kamera depan beresolusi 25MP yang sangat tinggi akan menghasilkan foto yang jernih, tajam dan cerah. Terlebih lagi, terdapat AI Face Beauty yang akan menyesuaikan pengaturan foto secara otomatis selama pengambilan, menghasilkan foto yang otentik dan membuat Anda terlihat memukau setiap saat.

Performa Lebih Agresif dan Tangguh

V11 dilengkapi dengan prosesor AI octa-core 2.0 GHz generasi terbaru untuk memberikan performa yang tangguh. V11 memiliki RAM 6GB dan ROM 64GB yang tidak hanya memberikan pengalaman gaming yang sangat lancar, menjalankan banyak aplikasi dengan mudah, namun juga menyediakan ruang penyimpanan yang besar. Selain meningkatkan kecepatan pengoperasian dan keamanan, Funtouch OS 4.5 terbaru (berdasarkan Android 8.1) juga meningkatkan daya tahan baterai lebih baik.

Pengisian Daya Super Cepat

Pengisian Daya Cepat yang Lebih Aman
V11 siap memberikan masa pakai baterai yang panjang dengan prosesor AI yang hemat energi dan baterai sebesar 3315mAh. Setiap kali baterai Anda hampir habis, teknologi Fast-Charging segera mengisi kembali dengan cepat, sehingga Anda hanya menghabiskan lebih sedikit waktu untuk pengisian daya dan lebih banyak waktu untuk selalu berada di tangan Anda.

AI Game Mode

AI Game Mode diperbarui untuk membuat fitur favorit Anda semakin lebih baik, seperti notifikasi panggilan dan Game Keyboard, serta menambahkan sebuah fitur baru yang semakin mempermudah Anda saat bermain game. Cukup geser jari Anda dari sisi samping, Anda dapat mengakses semua fitur pada Game Mode dengan mudah. Anda dapat memilih fitur yang ingin dihidupkan atau dimatikan tanpa harus meninggalkan game Anda. Selain itu, juga terdapat mode Auto Gaming baru yang dapat membuat game tetap berjalan meskipun layar yang terkunci ataupun saat Anda mengerjakan hal lain, sehingga Anda tidak akan pernah kehilangan permainan Anda. OK seperti apa kecanggihan yang tersemat pada VIVO V11 ini, untuk lebih jelasnya yuuk ...lihat tabel berikut ini..!
'

Baca juga :
Harga dan Spesifikasi VIVO V11 PRO
Perbedaan VIVO 11 Dan VIVO 11PRO

Harga dan Spesifikasi VIVO V11

Tipe Super AMOLED


Dimensi layar

Tinggi 155.97 mm
Lebar 75.63 mm
Ketebalan 8.1 mm
Berat 163 g
Kamera
Kamera belakang 16MP + 5MP
Kamera depan Front 25 megapixel
Aperture f/2.0(Front); f/1.8(Rear)+f/2.4(Rear)
Rear Flash yes



Mode/ Fitur


Ultra HD,PPT,Professional,Slow,
Time-Lapse Photography,Camera Filter,Live,
AI Bokeh,AI Selfie Lighting,Anti-Backlight AI HDR,
AI Low Light Mode, AI Face Beauty,AI Face Shaping,
Panorama, Palm capture,Gender detection,Retina Flash,
AR Stickers, AI Scene Recognition,AI Portrait Framing,
Video Face Beauty,Google Lens
Basic Parameters
RAM 4 GB
Storage 64GB(mendukung microSD Card hingga 256GB)
Battery 3315mAh
Fast Charging Fast Charging (9V2A)
Warna Starry Black ,Fairy Pink
Operating System Funtouch OS 4.5 (based on Android 8.1)
Processor 660AIE Qualcomm Snapdragon
Layar 6.3'' (16.00cm)
Resolusi 2280*1080
Tipe LTPS Capacitive Touch Screen /incell
Layar Sentuh 2.5D (Glass)
Display dan jaringan
jaringan 2G GSM-3G WCDMA-4G FDD-LTE-4G TDD-LTE
SIM size 2 Nano SIM dan 1 microSD Card
SIM Slot Type SIM 1 + SIM 2 + MicroSD
Touchscreen Multi-touch, Capacitive Screent
Bluetooth v4.2 (LE up to 2 Mbps)
Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac 2.4G+5GHz, VHT80
Harga Rp 3.799.000
Lihat produks VIVO lebih lengkap ?
Cari smartphone sesuai kategori
Samsung
Vivo OPPO
Lenovo Asus Nubia
Xiaomi Coolpad Advan
Catatan :
*Harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan, masing-masih wilayah mungkin terdapat perbedaan harga, Silahkan periksa setiap toko sebelum Anda melakukan pembelian.

1 comment :

  1. pas bisa beli eh beli untuk ipar lagi bukan buat saya kapan ya bisa ppunya hp bagus

    ReplyDelete