Luar Biasa Ini Hasil Editan Photoshop CS6,! Download Photoshop CS6 Gratis

Triknews.id - Download Photoshop CS6 Gratis. Adobe Photoshop CS6 merupakan versi Photoshop paling mutakhir yang banyak di gunakan para desain gambar profesional. Photoshop juga merupakan salah satu perangkat lunak untuk keperluan editing gambar, bahkan bisa dibilang Photoshop adalah rajanya di bidang edit mengedit gambar. Hingga setiap kali muncul foto-foto heboh para tokoh masyarakat selalu muncul istilah “Editan Shop” yang merupakan plesetan dari kata Photoshop, hal ini membuktikan begitu identiknya Photoshop dengan editing atau rekayasa gambar.


Photoshop CS6 yang Versi terbaru ini disebut juga dengan nama Photoshop CC, versi sembilan disebut Adobe Photoshop CS2, versi sepuluh disebut Adobe Photoshop CS3 , versi kesebelas adalah Adobe Photoshop CS4 , versi keduabelas adalah Adobe Photoshop CS5 , dan versi terbaru adalah Adobe Photoshop CC.

Memang Photoshop memiliki fitur yang dikemas sedemikian rupa sehingga relatif user-friendly, di mana pengguna dapat melakukan berbagai fungsi seperti cropping, mengubah ukuran gambar, menyandingkan dua gambar menjadi satu, hingga fungsi-fungsi canggih lain yang diperlukan untuk editing sebuah gambar. Perhatikan beberapa gambar di bawah ini.


Gambar di atas adalah gambar akhir hasil editan yang sebelumnya merupakan dua gambar dibawah yang admin gabungkan menjadi satu. Namun Photoshop dengan versi secanggih apapun jika tanpa keahlihan dan skil yang mumpuni, Photoshop tidak akan berfungsi sebagaimana canggihnya seperti Photoshop - Photoshop yang di gunakan oleh mereka para desain profesional, untuk itu Photoshop dengan versi sehebat apapun tentunya juga harus di dukung dengan keahlihan yang memadai. OK bagi teman - teman yang ingin mendownload Photoshop versi CS6 secara geratis silahkan kunjumgi link resmi yang saya sediakan dibawah ini.

Baca juga :




Cara Download Photoshop CS6 di Windows 7,8,10M


Langkah - 1: Pastikan kamu sudah men-download Adobe Photoshop CS6. Jika kamu belum memilikinya, kamu bisa langsung download file berukuran sekitar 300MB melalui tautan yang sudah saya sediakan di bawah.

Langkah - 2: Jangan lupa catat serial number Adobe Photoshop CS6 yang bisa kamu dapatkan pada laman download tadi, atau kamu juga bisa menggunakan serial number berikut.
Serial Number:
1330-1903-8430-6965-5066-7797
1330-1432-3831-6833-2544-0251

Link Download : https://helpx.adobe.com/creative-suite/kb/cs2-product-downloads.html?promoid=19SCDRQK#download-products



7 comments :

  1. WOW..EMEZING RESULT...Luar biasa bener hasilnya, seperti sulap mejik....!!!
    Two thumbs up for this creation....!!

    ReplyDelete
  2. hahahah...saya jadi ngakak nich...awalnya saya mau cerita kalau saya dulu pernah menggunakan fotoshop,,,,

    eeee,,pas lihat Foto Mas dng Bapak JOKOWI, saya jadi kepikir kalau Pak Jokowi pernah main Ke Rumah Mas....

    setelah saya baca,,,,hahahha..fotonya ternyata hasil editan..hahahha...TUTORIAL YANG KREATIF DAN KEREN Mas...setuju saya kalau membuat kontent kayak gini.... :)soalnya menarik,,hahahah

    ReplyDelete
  3. Haaahaaaa!! Keren mas...Ternyata..😉😂😂

    Coba aahh!!. Kali aja saya bisa jadi editing handal..😄😄 thanks mas tutorial photo shopnya.😄

    ReplyDelete
  4. Haaahaaaa!! Keren mas...Ternyata..😉😂😂

    Coba aahh!!. Kali aja saya bisa jadi editing handal..😄😄 thanks mas tutorial photo shopnya.😄

    ReplyDelete
  5. Haaahaaaa!! Keren mas...Ternyata..😉😂😂

    Coba aahh!!. Kali aja saya bisa jadi editing handal..😄😄 thanks mas tutorial photo shopnya.😄

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masih kurang 10 kali lagi nekan tombol publisnya

      Delete
  6. Hasilnya halus mulus banget, Mas Asnaji, jadi kayak beneraaaaan gitu lagi ngopi sama beliau. Kok saya jadi pengen belajar kembali lagi soal Photoshop ini ya hahahaha :D

    ReplyDelete