Tertangkap Kamera'' Saf Atau Barisan Shalat Campur'' di Kampanye Prabowo yang Ramai di Medsos

Triknews.id - Aneh....tetapi ini fakta. Foto-foto shaf atau barisan salat yang terlihat bercampur antara laki-laki dan perempuan dalam kampanye akbar Prabowo Subianto di Stadion GBK ramai dibahas di media sosial. Ketua Umum GNPF-U Yusuf Muhammad Martak angkat bicara.

Sebagaimana yang telah di kutip detikneswscom, Dalam foto-foto yang ramai di Twitter itu, tampak beberapa jemaah perempuan salat di antara kerumunan saf lelaki. Yusuf Martak yang hadir dalam acara tersebut mengaku belum mendengar atau melihat langsung foto-foto yang ramai dibahas di Twitter tersebut. Namun, dirinya menegaskan tak ada unsur kesengajaan mencampurkan lelaki dan perempuan dalam satu saf salat.

Ketua Umum GNPF-U Yusuf Muhammad Martak menegaskan, tak mungkin panitia dengan sengaja mencampurkan saf salat perempuan dan lelaki lantaran sangat paham urusan demikian. Yusuf Martakmenyebut ada kemungkinan itu terjadi lantaran kondisi darurat.

"Iya (mungkin karena darurat), saya jujur belum pernah lihat dan belum mendengar tapi yang jelas tidak akan mungkin campur. Biasanya saf perempuan di belakang, laki di depan tapi karena ini mungkin situasinya kan tidak mungkin, ya mungkin ada jarak. Cuma kadang-kadang kan orang karena ndak dapat tempat, masuk lagi, masuk lagi, akhirnya yang laki makin dekat, yang perempuan makin dekat. Gitu," sebut dia.


Baca juga : Sejarah Presiden Republik Indonesia di Mata Rakyatnya


All Image by detiknews.












4 komentar :

  1. Kok aneh ya? Suka bingung mengomentari informasi seperti ini. Pengen judge takut salah. Nggak judge, juga gemes.

    Ya, pokoknya kita semua tetap dalam perlindungan Allah swt.

    BalasHapus
  2. Mungkin karena sangkin penuhnya mas....

    BalasHapus
  3. baiknya sih kita jangan komentar yang negatif, cukup tau aja, apa coba! :D

    BalasHapus
  4. Cukup tahu saja, kuatir salah komentar, Mas Asnaji hahaha :D

    BalasHapus