10 Paket Parsel Unik Untuk Momen di Hari Lebaran

Triknews.id - Cara membuat kemasan parsel agar terlihat unik. Dulu waktu saya kecil kebanyakan orang saling memberi satu paket makanan, istilah jawa (weweh). Paket weweh ini yang isinya, nasi ikan sayur sambal dan lain-lainya, itu dulu. Namun jaman sudah berubah seiring perkembangan.


Menjelang Hari Raya sekarang ini, banyak orang saling mengirimkan bingkisan berisi makanan, minuman, sampai kosmetik dan barang lainnya seperti perabot rumah lalu dibungkus cantik, yang disebut dengan "PARCEL". Parsel lebaran diberikan sebagai bentuk ucapan selamat dan menghormati mereka yang merayakan Hari Raya Idul Fitri.

Hari Raya Idul Fitri atau yang lebih sering disebut sebagai hari Lebaran memang selalu spesial. Banyak momen indah yang tercipta setelah menjalankan ibadah puasa selama sebulan. Baik itu momen bersama keluarga atau sahabat.

Parcel khusus orang tua



Parcel untuk mertua

ingin memberi penghormatan kepada orang tua ?, Racikan parsel ini perlu kamu pertimbangkan, parsel yang berisi antara lain gula pasir lengkap dengan kopinya ini cocok untuk anda berikan kepada orang tertua, agar parcel lebih memiliki rasa kash sayang, serta kan piring dan gelas canting di tengah atau diatas paket parsel.

Baca juga :

Parcel untuk kekasih tercinta

Parcel nggak melulu harus makanan, kamu bisa memberikan aneka macam perpaduan benda boneka kecil dengan kemasan parfum wangi untuk teman atau kolegamu, untuk parcel ini mungkin lebih cocok di berikan teman dekat atau pacar bahkan kekasih tersayang.

Ingin memberikan kejutan untuk temanmu? Berikan parsel yang berisikan tumpukan kado seperti ini. Kamu bisa membungkus beragam barang, mulai dari kaos, kerudung, atau bahkan camilan dan susun semuanya menjadi satu dan jangan lupa sertakan parfum wangi.

Perabotan rumah tangga seperti cangkir atau piring juga menjadi salah satu isian parsel yang paling banyak digemari, tetapi jangan berlebihan ya sampai anda menyertakan magic car pemanas nasi. barang- barang pecah beling seperti gelas ukir dan cangkir lucu patut anda hias kedalam paket

Mengombinasikan berbagai makanan ringan dan alat cosmetic sebagai parcel menjadi ide yang cukup unik. Membungkus parcel tidak harus selalu menggunakan plastik mika. Supaya tidak terlalu polos, dapat menggunakan stiker bergambar untuk ditempel pada toples kue. Sisipkan pula beberapa kata pada bagian isi parcel tersebut. Tidak terlalu ramai. Parcel ini pun menjadi terlihat elegan.

Ok agar lebih tahu bagaimana mengemas parcel supaya lebih keren dan menarik yuuk simak tayangan video berikut ini.


Cara Membuat Parsel Unik Khusus Hari Lebaran idul fitri





22 comments :

  1. Semoga ada satu aja yang nyasar di kirim ke saya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, boleh juga tuh mas,..saya mau juga datu 😂😂😂😂

      Delete
  2. Itu lucu yg ada teddi bear nya😍
    Parcel buat mertua galak ada nggak ya sob yg cocok hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Buat mertua galak sepertinya kasih granat dan bom atom aja mas,..ha-ha-ha #canda mas 😂😂😂

      Delete
  3. untuk bos ada nggak mas soalnya bosku ngambekan disini

    ReplyDelete
  4. ada ga ya yang mau ngasih parcel ke aku haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas triknews, enggak mau ngasih kami ya sebagai THR lebaran 😂

      Delete
  5. Lumayan juga ni, buat orang tua, mertua, dan yang dicinta, belum lagi atasan dan teman sejawat...huhuhu..

    ReplyDelete
  6. Paket parcel sebesar itu berapa ya,..pasti mahal, paling murah setengah jutaan kalau saya lihat tampilannya tapi tergantung isinya juga sih 😀

    ReplyDelete
  7. Saya mau ah dapat parcel seperti itu atau yg isinya uang juga boleh hihihi

    ReplyDelete
  8. Bisa dipraktekkan buat saya ini mas soalnya selama lebaran belum pernah dapat parsel :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih mas triknews,..ada enggak video tutorial buat parcelnya,..biar tambah kece gitu,..ea 😀

      Delete
  9. Wow, piring piring juga menghiasi.
    dari video, buat kekasih dan buat siapa aja aepertinya lebih simpel dan praktis

    ReplyDelete
    Replies
    1. bagaimana ni, belum ada satu parcel pun yang masuk dan keluar??

      Delete
  10. teman-teman yang belum pernah dapat parsel khusus untuk diri sendiri, samaan kita. cem mana kalau next year kita kirim masing-masing saja? ide bagus kan?

    ReplyDelete
  11. Aku suka yang ada cangkirnya, keren banget dan bisa berguna juga sih.
    Terima kasih Kak...

    ReplyDelete
  12. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  13. İyi bayramlar.
    Merhaba Bloğunuzu takip ettim , sizi bloğuma beklerim. Takip

    ReplyDelete
  14. Ditungggu mas kiriman parcel nya ke sy hehe 😆

    ReplyDelete
  15. Seandainya aku dpaat parsel dari kekasih, pasti lucu ada bonekanya. Huhu

    ReplyDelete
  16. wahhh ak gak dapet parselll akkkhh

    ReplyDelete