Sehat dan Bugar Dengan Essenzo

Sehat dan Bugar Dengan Essenzo - Apasih sehat itu ?sehat menurut WHO adalah suatu keadaan kondisi fisik, mental, dan kesejahteraan sosial yang merupakan satu kesatuan dan bukan hanya bebas dari penyakit atau kecacatan. Jadi sehat itu bukan hanya sekedar kondisi kita dalam keadaan segar bugar.Tapi Fikiran,sosial,ekonomi,serta Religi kita juga harus sehat.

Namun apa jadinya jika kesehatan dan Keharmonisan Rumah Tangga Anda Menurun, kurang vitalitas nyaris tanpa adanya kebugaran ? sehingga kepercayaan diri Menurun Karena Tidak Memberikan Kepuasan Kepada Pasangan ?
Sudah Menjaga Pola Makan & Olahraga Namun Hasilnya Belum Maksimal? berikut ini beberapa PENYEBAB KURANGNYA VITALITAS DAN KEBUGARAN ANDA.

1. Kondisi Fisik.
​Beberapa kondisi fisik dapat menyebabkan menurunnya gairah 5eks pada perempuan seperti adanya rasa sakit saat melakukan hubungan 5eks. Biasanya para wanita enggan terbuka masalah ini, namun pada akhirnya akan menurunkan hasrat 5eksual para wanita. Kondisi fisik yang sedang sakit seperti diabetes, kanker, tekanan darah tinggi juga kadang menyebabkan para wanita untuk enggan melakukan hubungan 5eks. Jika Anda mengonsumsi obat-obatan yang mengandung antidepresi, obat tersebut juga mengandung zat yang dapat menurunkan libid0. Begitu juga dengan penggunaan kontrasepsi seperti pil progesteron, pil gabungan, dan k0ntrasepsi implan.

2. Gaya hidup.
​Jika Anda termasuk pecandu minuman alk0h0l, perokok aktif dan menggunakan nark0ba, maka libid0 Anda bisa menurun. R0k0k diketahui dapat menurunkan aliran darah sehingga dapat meredam libid0.

3. Obat-obatan.
Bila Anda menghadapi masalah kesehatan, obat bisa menjadi solusi ajaib. Tapi, obat-obatan juga memiliki dampak negatif pada libid0. "Anda harus berkonsultasi tentang ini pada dokter. Jangan malu dengan topik ini," kata John William McEvoy dari Johns Hopkins Medicine. "Dokter Anda perlu tahu apakah ada efek samping obat Anda, tidak peduli apa pun kemungkinannya," tambahnya. McEvoy juga mengatakan, obat tekanan darah tinggi, dapat menyebabkan masalah 5eksual karena mereka bersifat diuretik.

"Obat diuretik menurunkan aliran darah ke seluruh tubuh-termasuk ke pen!s Anda. Bila itu terjadi, ini yang menyebabkan Anda sulit ereks! dan menghambat gairah 5eksual Anda," ucapnya. Menurut Klinik Mayo, obat umum lainnya yang telah dilaporkan memiliki efek pada libid0 adalah antidepresan dan opioid seperti oksikodon dan m0rfin. Ini bisa menurunkan kadar testosteron dan menekan fungsi 5eksual. Selain itu, obat penyubur rambut juga bisa menyebabkan turunnya gairah 5eksual.

4. Bertambahnya lemak di dalam perut.
​Menumpuknya lemak yang menghambat gairah 5eksual ini bukan hanya efek psikologis tetapi juga efek fisiologis. Riset Clinical Endocrinology di tahun 2014 menemukan, orang dengan "obesitas sentral" atau lingkar pinggang lebih dari 102 centimeter, memiliki tingkat testosteron yang jauh lebih rendah, daripada pria langsing.

LALU, BAGAIMANA SOLUSI MENGATASI?
Jangan khawatir kini dunia teknologi makin terbarui khususnya dalam ilmu pengobatan dan kesehatan.

Memperkenalkan Essenzo OIL

yaa..Essenzo OIL - Essenzo OIL adalah minyak atsiri yang 100% murni dan natural Tanpa uji test pada hewanTanpa campuran bahan kimia, inovasi dan perpaduan dari bebeerapa herbal untuk meningkatkan kualitas kehidupan individu dengan menyediakan produk dengan kualitas terbaik, Essenzo OIL telah menjadi solusi bagi Anda untuk mendapatkan nilai kebahagiaan dan kesehatan dalam keharmonisan rumah tangga.

Apa itu Essenzo OIL

Citronella (Essenzo) berasal dari satu rumpun yang sama dengan Lemongrass. Minyak esensial Citronella diekstrak dari bagian daun tumbuhan serai wangi yang banyak ditemukan di daerah tropis seperti Asia. Citronella sangat dikenal karena banyak digunakan sebagai bahan baku utama lotion/spray anti-serangga karena baunya yang tidak disukai oleh nyamuk dan serangga lain. Ia juga dapat digunakan sebagai aromatherapy, bahan pembersih peralatan rumah tangga, dan campuran minyak untuk pemijatan. Pada sebuah studi tahun 2013, ditemukan bahwa Citronella dapat digunakan bagi penderita Dermatophytosis dengan mencampurkannya pada shampoo.

Apa manfaat Essenzo OIL

• Anti oksidan.
• Mengusir serangga.
• Meredakan nyeri otot dan sendi.
• Mengurangi stress.
• Mencegah gigitan serangga.
• Anti bakteri, hama, dan bau.
• Meninggkatkan gairah hubungan suami istri.
• menumbuhkan rambut dan mengurangi ketombe.
• Memperlambat penuaan.

MULAILAH HIDUP SEHAT DARI SEKARANG DENGAN

Hubungi reseller Essenzo OIL kami Di sini





1 comment :