Cara Menggunakan 2 Akun WhatsApp di Hp Android

Cara Menginstal 2 Akun WhatsApp Dalam 1 HP Android - Di Zaman serba ponsel sekarang ini, siapa sih orang yang tak tahu cara bersosial media, seperti Facebook, Instagram, Twitter dan WhatsApp. Bersosial media terhubung ke banyak teman di jejaring sosial kini seoalah menjadi trend tersendiri di kalangan pengguna ponsel.


Hhhmmm... Pernah nggak kamu kepikiran untuk menyimpan 2 akun WhatsApp sekaligus di dalam 1 HP yang sama, jika iya tutorial ini mungkin bisa memberi kamu sedikit pencerahan tentang bagaimana cara menginstal 2 akun whatsapp dalam 1 ponsel.

Sebagian pengguna android masih banyak belum mengetahui cara menggunakan 2 whatsapp di dalam satu handpone. Padahal itu bisa dilakukan dengan sangat mudah bahkan tanpa melalui root. Ponsel dengan dual SIM memang memiliki keuntungan tersendiri.

Dua akun WhatsApp dalam satu ponsel memang tidak disediakan secara resmi oleh pihak WhatsApp sendiri. Anda hanya membutuhkan aplikasi tambahan untuk mengoperasikannya.

Untuk mengintal 2 akun WhatsApp di HP hanya di butuh Apliksi, Yaa... Aplikasi yang saya maksud adalah "Parallel Space Lite" yang dapat digunakan untuk mengakses multi akun secara bersamaan, tidak hanya bisa untuk multi akun WhatsApp tetapi aplikasi ini juga bisa untuk mengakses berbagai aplikasi yang sama dengan akun berbeda termasuk membuka dua Facebook, Instagram dalam satu hp.


Parallel Space sebuah Aplikasi yang memungkinkan bagi anda untuk menggunakan multi akun WhatsApp, misalnya agar dapat memisahkan nomor penting teman kerja, taman publik dan satu lagi nomor WA khusus yang digunakan untuk berkomunikasi dengan si Do'i.

Hhhmmm.. kamu penasarankan..? bagimana caranya? Simak ulasan dibawah ini untuk mengetahui cara install 2 WhatsApp dalam satu HP android.

Cara Install dan Membuka 2 Akun WhatsApp Dalam 1 HP Android


Baca juga :

Cara yang pertama dan paling aman menurut saya yaitu menggunakan WhatsApp Business. Karena aplikasi ini merupakan aplikasi resmi dari WhatsApp sendiri sehingga tidak akan banyak kendala dan gangguan.

Cara kedua menggunakan Parallel Space.
  • Dowload di PlayStore lalu jalankan.
    Kemudian pilih "Mulai"
  • Pilih WhatsApp lalu Tambahkan ke Aplikasi parallel space.
  • Selanjutnya klik ikon WhatsApp, tunggu sampai muncul halaman untuk membuat akun WhatsApp kedua, lalu Setuju dan Lanjutkan.
  • Terakhir buatlah akun, layaknya membuat akun baru, dan masukkan nomor ponsel hingga anda menerima pesan SMS yang berisi kode verifikasi akun WA baru anda.

Note:
Kekurangan dari cara ini, yaitu suka muncul iklan Ads yang mungkin sedikit bisa merusak pemandangan.

This Is The Newest Post

1 comment :

  1. aku pakai dua akun wa di 1 hp. yang 1 wa biasa yang 1 wa bisnis soalnya harus ada perbedaan antara wa bisnis dan wa untuk pribadi wkwkwkwk

    ReplyDelete