Cara Menyembunyikan Applikasi WhatsApp di HP

Cara mudah menyembunyikan chate applikasi WhatsApp - WhatsApp merupakan sebuah aplikasi chatting yang bersifat personal dan sangat pribad, tetapi sayangnya saat kita sudah memiliki pasangan, dunia sosial media memang ada-ada saja, entah itu kita dilirik cewek lain atau kita diam-diam melirik cewek lain, agar tidak menimbulkan kecemburuan, kita di haruskan berbagi semua hal misalnya pesan yang kita terima dan dikirim di whatsapp bahkan hal yang sangat pribadi, harus benar-benar terjaga kerahasiaanya.

hmmm …. Kepikiran buat tetap jaga privasi kamu dengan pasanganmu kan...? Baca tips-tips ini hingga selesai.

Selain untuk mengamankan agar pesan nggak terbaca oleh pasangan, cara ini bisa juga untuk mengamankan isi chate WA, video, poto-poto syuur dari orang yang suka kepo hingga hacker. Pastinya hal ini membuat kamu jadi makin merasa aman deh, apalagi jika ada pesan intim yang berisi gitu-gituan di aplikasi WhatsApp, waah... bisa-bisa terjadi perang deh kalau si pasangan mengetahui. Benar begitukan ?

Tidak bisa di pungkiri, di era zaman serba digital ini, dunia sosial media kini semakin ramai, mencari pertemanan begitu mudah, saling terhubung dengan banyak teman, namun kecemasan terjadi saat kita menjalin hubungan dengan seseorang yang begitu intim dan dan sangat pribadi, tetapi kita juga tahu bahwa saat ini sudah memiliki pasangan, khawatir kenapa-kenapa atau bahkan takut jika pasangan mengetahui hubungan dan chate anda dengan orang lain.

Tenang saja gaesss...kamu tetap bisa ngumpetin pesan kamu kok walaupun pasangan atau suami/istri kamu acapkali suka ngecek-ngecek pesan yang ada di whatsapp kamu, wajar kan... menurutku kalau pasangan ingin tau semua hal tentang pasangannya. Lagian kalau chate nya normal-normal aja apa perlu di sembunyikan dari pasangan ? apalagi isi chatenya rahasia banget,... Eeeh jadi ingat kenangan lama waktu saling genggaman tangan di bis jadinya kan. Hahaha...

Cara Sembunyikan Chate WhatsApp Dengan App Hider


Baca juga :

Ya.. App Hider merupakan sebuah applikasi yang memungkin anda untuk menyembunyikan applikasi lain yang bersifat pribadi, dengan App Hider kamu juga bisa menyimpan file serta dokumen rahasia yang tidak boleh di buka ataupun di ketahui orang lain.

Yang lebih unik lagi, App Hider tampil bukan seperti layaknya menu applikasi sosial media WhatsApp, tetapi terlihat icon kalkulator. Meskipun bentuk icon mode penyamaran kalkulator, kamu tetap bisa menggunakan sebagai mesin penghitung, (lihat gambar ), hebat kan...?


Cara Menggunakan dan Membuka AppHider.


  • Download App Hider di Play Stor, kemudian instal di Hp kamu.
  • Buka App Hider, kemudian klik ikon plus "tambahkan".
  • Pilih Applikasi WhatsApp.
  • Masukkan pasword pada menu pengaturan.
  • Bisukan notifikasi pesan chate masuk, tujuannya agar setiap ada chate atau pesan masuk tidak di tampilkan popup pada bilah atas layar ponsel.
  • Untuk membuka WhatsApp yang tersimpan di AppHider, cukup ketik pasword 4 atau 6 digit angka yang sebelumnya sudah anda buat.

Note:
Begini tampilan App Hider di menu ponsel



Selamat bermain petak umpet dengan pasangan, semoga enjoy,... Sampai jumpa lagi nanti di internet.

1 comment :

  1. saya lebih suka menyembunyikan app melalui launcher bawaan hp android ku saja. lagian yang pegang hp ku hanya saja saja. heheh. ;)

    ReplyDelete