Cara Menyembunyikan File Foto Video Rahasia di HP

Cara Menyembunyikan File Foto Video Rahasia di HP Agat Tidak di Ketahui Pasangan - Di Zaman serba ponsel sekarang ini, siapa sih yang tidak memiliki ponsel,? dengan ponsel/HP, selain alat untuk berkomunikasi kita juga bisa dengan mudah mengabadikan momen-momen penting yang kita simpan berupa video atau Foto.


Video dan Foto merupakan media yang selalu kita gunakan untuk mengabadikan suatu momen dan peristiwa penting, entah itu ketika sedang berinteraksi dengan teman, berduaan sama pacar, atau sedang dalam melakukan pekerjaan. Pada perangkat smartphone Android, foto yang kita ambil dengan menggunakan kamera smartphone umumnya akan tersimpan di dalam galeri dan juga Google Photos sehingga siapa pun bisa dengan mudah mengaksesnya.

Namun, bagaimana jika suatu saat ada foto yang sifatnya pribadi dan rahasia banget yang ingin kalian sembunyikan dan tidak boleh dilihat orang lain? Misalnya foto si doi yang tidak ingin diketahui oleh pasangan? atau poto sang pacar yang tidak boleh dilihat oleh pasangan suami/istri kita, jadu ributkan kalau sampai ketahuan?, Sayangnya baik galeri pada smartphone Android maupun Google Photos tidak menyediakan fitur privasi yang dapat kamu gunakan untuk menyembunyikan foto tersebut.

Yuups tenang saja... ada kok cara aman supaya foto itu bisa tersembunyi. Simak selengkapnya ulasan berikut ini.

Cara Sembunyikan Foto 'Rahasia' di Galeri HP Agar Tidak Ketahuan Orang Lain

Kali ini admin menemukan satu applikasi yang super duper yang mampu melindungi sekaligus mengamankan dokumen penting seperti Foto-foto syur, adegan video mesra serta file-file yang sifatnya rahasia.

Perlu kalian ketahui, applikasi ini tampil bukan seperti applikasi "FOTO" dan juga bukan seperti "GALERI", tetapi terlihat mesin penghitung yaitu "CALCULATOR". Meskipun bentuk icon mode penyamaran kalkulator, kamu tetap bisa menggunakan sebagai mesin penghitung, (lihat gambar).


Cara Sembunyikan Foto 'Rahasia' di Galeri HP Dengan AppHider


Baca juga :


App Hider merupakan sebuah applikasi yang berfungsi untuk menyembunyikan dokumen, Foto, Video penting yang bersifat pribadi, dengan App Hider kamu juga bisa menginstal dua akun secara bersamaan, seperti WhatsApp, Facebook di HP yang sama.

AppHider memiliki fungsi yang sangat privat untuk file Foto dan Video nyaris tanpa jejak, ibaratnya foto-foto itu seakan hilang tanpa bekas, namun tetap mudah di akses bagi anda pemiliknya, selain itu, beranda AppHider tidak bisa di ambil gambarnya (screntshot). Selengkapnya simak cara menyimpan Foto dan video rahasia dengan AppHider berikut ini.

  • Download AppHider di PlayStore kemudian instal d HP kamu.
  • Buka AppHider, buat Password pada menu pengaturan sebelah kiri.
  • Jika password selesai di buat, klik tab "Galleri"
  • Klik "Tambahkan" Foto dan Video ke Galleri

Catatan.
AppHider ada dua versi. saya anjurkan pilih yang versi, Version 1.10.8a(208837)

Sekarang Foto Video serta dokumen penting anda aman 100% dari jangkauan orang-orang yang suka jahil and kepo.

3 comments :

  1. Buat apa disembunyikan mas ehehe.

    Saya pernah pake sih aplikasi ini :D

    ReplyDelete
  2. wah baru tau bisa begini, terimakasih infonya ya :D

    ReplyDelete
  3. Wah, boleh dicoba nih biar teman-teman nggak isenh buka app hp ehehe

    ReplyDelete