• Jelajahi

    Copyright © Triknews.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    DPC PDIP Siapkan Satu Kuintal Ikan Dalam Acara Festival Ikan Nusantara Tahun 2022

    Minggu, 26 Juni 2022, 18:25 WIB Last Updated 2022-06-26T11:25:35Z
    masukkan script iklan disini

     Pengurus, kader dan pendukung PDIP tampak makan ikan bakar bersama di Kantor DPC PDIP Kabupaten Karawang.


    Triknews.id - Karawang, DPC PDIP Kabupaten Karawang ikut memeriahkan peringatan bulan Bung Karno dengan menggelar Festival Bakar ikan Nusantara, Sabtu (25/6). 


    Pada acara Bakar Ikan Nusantara Tahun 2022 ini, DPC PDI Perjuangan Karawang menyiapkan satu kuintal ikan yang dibeli dari para pembudidaya ikan air tawar  di sekitar Karawang. 


    Ketua DPC PDIP Karawang, Taufik Ismail, S.Sos., mengatakan program  DPP PDIP sangat mendukung pemberdayaan masyarakat khususnya di Karawang. 


    “Potensi penangkapan ikan di Karawang cukup besar karena terdapat beberapa tambak ikan selain wilayah pesisir. Program Nusantara Fish Grill 2022 Festival  membantu masyarakat memperkuat produk ikan yang ada. Kali ini, kami menyiapkan 1 kuintal ikan,” jelasnya. 

     

    Kang Pipik (sapaan akrab Taufik Ismail, red), berharap dengan adanya kegiatan ini masyarakat dapat lebih banyak mensosialisasikan tentang makan ikan, dan masyarakat akan lebih mencintai potensi laut dan darat.


    Ikan yang sudah dipanggang bersama dan disantap pada saat yang bersamaan. Pengurus, kader dan pendukung tampak makan ikan bakar bersama sambil mendengarkan musik dangdut yang disiapkan sekretariat. (Jhon)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini