• Jelajahi

    Copyright © Triknews.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Edoy Siap Maju Sebagai Caleg DPRD Karawang dari Partai Nasdem

    Kamis, 30 Juni 2022, 00:18 WIB Last Updated 2022-06-29T17:18:13Z
    masukkan script iklan disini

    Edi Ahmad Sasmita (Kang Edoy) saat mengambil formulir pendaftaran Caleg DPRD Kabupaten Karawang di kantor DPD Partai Nasdem.


    Triknews.id - Karawang, Pengusaha asli Kabupaten Karawang, Edi Ahmad Sasmita atau yang akrab di sapa Kang Edoy siap bertarung memperebutkan kursi anggota DPRD Kabupaten Karawang pada Pemilu legislatif 2024 mendatang.


    Hal tersebut disampaikan Edoy usai resmi mendaftar menjadi bacaleg DPRD tahun 2024 dari partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Karawang, di Kantor DPD Partai Nasdem Karawang, komplek perkantoran Grand Taruma, Rabu (29/6/2022).


    Berbekal pengalaman dan sudah familiar namanya di kalangan masyarakat Karawang, serta keinginan berbakti untuk masyarakat, Kang Edoy optimis dan bertekad bulat mendapat hasil positif dan meraih kursi DPRD Karawang dari Daerah Pemilihan (Dapil) I.


    "Hari ini saya mengambil berkas formulir pendaftaran bakal calon legislatif anggota DPRD Kabupaten Karawang di kantor DPD Nasdem dan akan berkompetisi di Dapil I. Semoga semuanya berjalan lancar, hingga resmi di tetapkan menjadi calon legislatif,"  ucapnya.


    Edoy menerangkan, dalam waktu dekat akan segera membentuk tim yang solid, kompak dan militan agar dapat mengantarkan dirinya meraih kursi DPRD.


    "Dalam waktu dekat saya akan bentuk tim pemenangan yang solid, kompak, tentunya juga yang militan agar meraih suara yang maksimal dalam rangka mewujudkan niat saya dalam mengabdi untuk masyarakat. Doakan ya, biar segalanya lancar saat waktunya nanti"  pungkasnya. (Irf)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini