• Jelajahi

    Copyright © Triknews.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Siswa-siswi Paud Cempaka Vlll Yayasan Tanbihul Ummah Mekarjati Tampil Dalam Acara Haflah Akhirussanah

    Rabu, 29 Juni 2022, 11:13 WIB Last Updated 2022-06-29T04:13:54Z
    masukkan script iklan disini
    Penampilan seni tari dari Sisa-siswi Paud Cempaka Vlll Yayasan Tanbihul Ummah.


    Karawang, Paud Cempaka Vlll Yayasan Tanbihul Ummah Kampung Bangkuang Kelurahan Mekarjati Kecamatan Karawang Barat Kabupaten Karawang sukses menggelar acara kenaikan kelas dan pelepasan anak didik tahun ajaran 2021- 2022 pada Selasa(28/06/2022).


    Dengan tema Haflah Akhirussanah  acara kenaikan kelas dan pelepasan anak didik Paud Cempaka Vlll Yayasan Tanbihul Ummah tersebut di isi dengan pentas seni dan aksi siswa-siswi.


    Dalam acara tersebut dihadiri pula oleh Jajaran Pemerintah Kelurahan Mekarjati, tokoh agama, tokoh masyarakat dan orang tua wali siswa.



    Dalam sambutanya Ustadz Jaya Munawar selaku Kepala Sekolah Paud Cempaka Vlll menyampaikan, bahwa acara kenaikan kelas dan pelepasan anak- anak didik di Paud Cempaka Vlll Yayasan Tanbihul Ummah merupakan suatu kebanggaan dan kebahagiaan bagi tenaga pengasuh dan pendidik.


    "Setelah dua tahun lalu kita tidak bisa berkumpul dan bertatap muka antara kami sebagai tenaga pendidik dan para orang tua wali siswa. Pada saat itu tidak bisa melaksanakan hal seperti ini karena situasi pada waktu itu sedang pandemi Covid- 19. Namun pada saat ini, situasi pandemi dinyatakan sudah berkahir, sehingga kita dapat kembali berkumpul dan saling bersilaturahmi antar sesama dengan saling bertatap muka, ujar Ustadz Jaya.


    Lanjutnya, Alhamdulilah pada kesempatan acara ini, bagi kami cukup membahagiakan, karena keberhasilan anak- anak kita yang sudah mampu menghafal angka dan huruf satu demi satu, serta bisa berinteraksi secara baik dengan publik. Seperti yang kita lihat hari ini mereka mampu menampilkan keterampilannya dan aksi- aksinya di atas panggung dengan tanpa ada rasa grogi atau canggung," Ungkapnya.


    Ustadz Jaya Munawar berharap untuk kedepannya semoga anak- anak yang sudah terdidik menjadi anak yang patuh kepada kedua orang tua, agama dan bangsanya.

    " Dan semoga setelah nanti duduk di bangku Sekolah Dasar selalu menjadi siswa yang berprestasi," harapnya.


    Terlepas daripada itu dirinya selaku Kepala Sekolah di Paud Cempaka Vlll Yayasan Tanbihul Ummah ini, mengucapkan rasa terima kasihnya kepada pihak semua pihak, khususnya kepada Pemerintah Kelurahan Mekarjati yang sudah berpartisipasi dan ikut mendukung tersebut. Selain itu kepada guru-guru sebagai pengasuh dan pendidik yang sudah berusaha dengan penuh kesabaran dalam mendidik siswanya sehingga bisa menjadikan mereka menjadi tau tentang ilmu agama dan pengetahuan.


    "Semoga kebaikan yang sudah di berikan akan menjadi satu ibadah kelak," tutupnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini