• Jelajahi

    Copyright © Triknews.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    5 Polsek Berprestasi Mendapat Penghargaan dari Kapolres Karawang

    Kamis, 14 Juli 2022, 18:06 WIB Last Updated 2022-07-14T11:09:14Z
    masukkan script iklan disini

     

    Tropi juara 1 diberikan Kapolres Karawang kepada Kapolsek Klari. 

    TrikNews.id - Karawang, Kepala Kepolisian Resort Karawang AKBP Aldi Subartono memberikan penghargaan kepada 5 Polsek terbaik dijajaran Polres Karawang, Kamis (14/7/2022).


    Penghargaan tersebut sebagai bentuk apresiasi kepada jajaran Polsek  yang berprestasi dalam Harkamtibmas dan pencapaian vaksin Polres Karawang periode Januari- Juni.


    Kapolres memberikan penghargaan pada saat pelaksanaan anev gangguan kamtibmas, yang rutin digelar Kapolres dengan melibatkan para PJU, Kapolsek jajaran dan para kasatfung serta Kanit.


    Kegiatan tersebut dalam rangka pengawasan dan pengamatan kegiatan yang telah dilaksanakan, guna menciptakan situasi keamanan, ketertiban masyarakat (Siskamtibmas), diwilayah hukum Polres Karawang.


    Kapolres menyampaikan agar para Kapolsek, Kasat, Kanit melakukan pengecekan dalam setiap kesempatan, antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas atau kejadian kejahatan lainnya.


    "Lakukan kontrol dan pengawasan terhadap sel dan para tahanan yang ada, dan lakukan pengawasan juga terhadap kehadiran anggota dalam melaksanakan tugas,"  tutur Kapolres.


    Lanjutnya, saat ini masyarakat sudah sangat dimudahkan dengan adanya Lapor Pak Kapolres, dimana masyarakat mudah dalam melakukan pengaduan maupun  laporan. Aanggota untuk lebih responsif lagi terhadap laporan dan pengaduan dari masyarakat, baik melalui Lapor Pak Kapolres maupun secara langsung dikantor.


    Dalam kegiatan ini, Kapolres memberikan trophy juara kepada 5 terbaik dalam hal harkamtibmas dan pencapaian vaksinasi, yaitu Juara 1 oleh Polsek Klari, Jura 2 oleh polsek Cikampek, Juara 3 Polsek Rengasdengklok, Juara 4 Polsek Telukjambe dan juara 5 Polsek Cilamaya.


    Kapolres memberikan secara langsung kepada Kapolsek yang meraih juara 1 yaitu kapolsek Klari Kompol Hidayat dan Juara 2 diberikan oleh Wakapolres Kompol Agoeng Ramadhani.


    "Saya berharap evaluasi ini menjadi acuan untuk lebih meningkatkan pelayanan kerja yang lebih baik lagi dan jangan merasa puas hasil kerja yang sudah kita capai. Tetapi lebih ditingkatkan lagi terutama kepada Polsek polsek yang nilainya terbawah, terimakasih kepada Polsek yang sudah baik dan meraih juara, kedepan agar terus meningkatkan kinerja sebagai upaya dalam mengimplementasikan Polri Presisi." Tegas Kapolres. (Oya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini