• Jelajahi

    Copyright © Triknews.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Di HUT Bhayangkara ke-76, Kapolres Karawang Nyatakan Siap Bertransformasi

    Selasa, 05 Juli 2022, 17:25 WIB Last Updated 2022-07-05T10:26:01Z
    masukkan script iklan disini

    Kapolres Karawang bersama Forkopimda Kabupaten Karawang. 


    TrikNews.id - Karawang, Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-76, Polres Karawang menggelar upacara di halaman Mapolres Karawang, Selasa (5/7/2022).


    Acara yang dihadiri oleh jajaran Forkopimda, komunitas LMS/Ormas, seniman dan insan pers itu berlangsung  khidmat dan penuh keakraban.


    Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono, dalam sambutannya menyampaikan, Jenderal Listyo Sigit Prabowo, sejak memimpin Polri telah menggelorakan program Presisi, yakni prediktif, responsibilitas, tranparansi dan berkeadilan.


    Kapolri memfokuskan transformasi Polri dalam ada empat bidang, yakni transformasi bidang organisasi, transformasi bidang operasional, transformasi bidang pelayanan publik dan transformasi bidang pengawasan.


    “Sehingga hari ini Polres Karawang siap bertranformasi untuk mengimplementasikan program presisi yang bersinergi dengan Forkopimda dan stakeholder Karawang, tokoh pemuda dan tokoh pemuda serta elemen masyarakat lainnya,” ucap Kapolres.


    Lanjut Kapolres, bahwa Polres Karawang dari awal telah bertekad untuk bisa mengawal program pemerintah, dalam hal ini Pemkab Karawang, yang goalnya agar pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Karawang tumbuh lebih baik lagi dan masyarakatnya secara kamtibmas bisa diwujudkan.


    “Mendukung semua program Pemkab Karawang dalam rangka menciptakan rasa aman nyaman dan pertumbuhan ekonomi,” jelasnya.


    Diwaktu yang sama, Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana memuji Polres Karawang, yang dikomandoi AKBP Aldi Subartono dinilai telah berhasil membawa kamtibmas di wilayah Kabupaten Karawang lebih baik, di antaranya dengan meluncurkan program Lapor Pak Kapolres.


    “Program Lapor Pak Kapolres ini jelas untuk meningkatkan pelayanan masyarakat langsung direct ke Pak Kapolres, sehingga mengetahui sejumlah masalah yang ada di lapangan, yang menimbulkan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Terimakasih Pak Kapolres yang telah meluncurkan program unggulannya,” ujar Cellica. (Wiwi/Irfan) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini