• Jelajahi

    Copyright © Triknews.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    PLTGU Jawa-1 Sebar Hewan Kurban Ditiga Kabupaten di Jawa Barat

    Minggu, 10 Juli 2022, 09:54 WIB Last Updated 2022-07-10T02:55:20Z
    masukkan script iklan disini
    Secara simbolis PLTGU Jawa-1 memberikan hewan kurban kepada Pemerintah Kabupaten Karawang. 


    TrikNews.id - Karawang, Pada momen Hari Raya Idul Adha tahun ini, manajemen konstruksi Pembangkit Listrik Tenaga Gas dan Uap (PLTGU) Jawa-1 kembali mendistribusikan hewan kurban.


    Pembagian hewan kurban ini mencakup tiga kabupaten di Jawa Barat yang menjadi area kerja PLTGU Jawa 1, yaitu Kabupaten Karawang, Kabupaten4 Subang dan Kabupaten Bekasi.


    Kegiatan membagikan hewan kurban dari PT Jawa Satu Power (JSP) bersama Konsorsium EPC Jawa-1 yaitu Samsung C&T, General Electric, Meindo Elang Indah, BV-Kwarsa Hexagon sebagai bentuk kepedulian perusahaan di PLTGU Jawa-1 kepada lingkungan sekitar.


    Tahun ini, pihaknya kembali mendistribusikan puluhan ekor hewan kurban jenis kambing dan sapi bagi masyarakat di sekitar lokasi proyek. Mengingat fase konstruksi yang memasuki tahap akhir, External Affair Manager JSP, Tig Djulianto menerangkan bahwa jumlah hewan kurban yang dibagikan tak sebanyak tahun-tahun sebelumnya. 


    "Untuk tahun ini, ada 5 ekor sapi dan 63 ekor kambing yang kami sebar di sekitar 50 titik," kata Tig, Jumat (8/7,2022).


    Untuk penyebaran di Karawang, penyerahan hewan kurban secara simbolis langsung ke Pemerintah Kabupaten Karawang, melalui Sekretaris Daerah Karawang Acep Jamhuri di halaman Masjid Al-Amal, Kantor Pemerintah Kabupaten Karawang. 


    Tig berharap, masyarakat dapat menerima hewan kurban ini dengan baik dan bermanfaat.


    Acep mengungkapkan apresiasi dan rasa terimakasihnya atas kontribusi PLTGU Jawa-1 dalam pengadaan hewan kurban untuk masyarakat di Kabupaten Karawang.  


    "Mudah-mudahan ini bermanfaat untuk masyarakat. Kami akan siap mengemban amanah ini untuk di distribusikan kepada masyarakat Karawang di hari raya Qurban ini," kata Acep. (Nrh)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini