• Jelajahi

    Copyright © Triknews.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Rumah Asisten Notaris Karawang Dibobol Maling, Diduga Dilakukan Orang Dekat

    Jumat, 01 Juli 2022, 11:06 WIB Last Updated 2022-07-01T04:45:13Z
    masukkan script iklan disini

    Rumah korban pencurian. 


    Triknews.id - Karawang, Pencurian yang terjadi di rumah Asisten Notaris bernama Citra Cahyati, SH di Komplek Perumahan Manunggal Blok C No. 6 Desa Tegalsawah Kecamatan Karawang Timur, Karawang Jawa Barat diduga ada keterlibatan orang dekat.


    Achmad Faizal suami dari Citra Cahyati saat diwawancarai mengatakan, saat ini belum bisa memastikan ihwal dugaan tersebut. 


    "Kami sudah melaporkan dugaan pencurian dirumah kami ini. Namun, kejadian ini masih dalam investigasi polisi, jadi belum bisa memberikan jawaban lebih lanjut," kata Achmad Faizal saat dikonfirmasi di rumahnya, sepulang membuat laporan pengaduan ke Polsek Karawang Kota, Kamis (30/6) malam.


    Faizal juga enggan memberikan jawaban pasti atas dugaan keterlibatan orang terdekat, karena tidak mau mendahului pihak Kepolisian yang sedang bertugas mencari kebenaran tersebut.


    "Saya tidak ingin mendahului pihak kepolisian, saya  menghormati proses yang sedang berjalan, " ujarnya. 


    Lanjut Faizal, bila hasil investigasi kepolisian selesai maka pihaknya akan memberikan jawaban terkait dugaan keterlibatan orang dalam atas kasus pencurian perhiasan emas di dalam brankas dan uang yang nilainya jutaan rupiah yang disimpan di dalam lemari pakaiannya itu.


    Ditempat yang sama, orang tua korban yaitu Endang Suryana atau yang biasa di sapa Endang Nupo, yang turut mengantar anak mantunya melaporkan hal tersebut ke Polsek Karawang Kota, mengungkapkan atas kecurigaan adanya dugaan keterlibatan orang terdekat dari keluarga dalam peristiwa pencurian tersebut.


    "Dalam peristiwa pencurian yang terjadi dirumah putri saya ini, terlihat adanya suatu kejanggalan yang membuat kita geleng-geleng kepala. Yang membuat saya geli, saat si pelaku pencuri itu membuat alibi yang seolah-olah pelaku pencuriannya mendobrak melalui jendela kamar. Namun, pelaku tidak sadar alibinya itu yang menimbulkan kecurigaan kami, bahwa diduga pelakunya orang dekat dengan keluarga" ungkap Endang Nupo. (Irf) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini