• Jelajahi

    Copyright © Triknews.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Selain Diduga Tidak Transparan, Proyek TPT di Cibuaya Juga Terkesan Asal Jadi

    Minggu, 10 Juli 2022, 12:58 WIB Last Updated 2022-07-10T07:38:38Z
    masukkan script iklan disini

    Terlihat pemasangan batu kali terendam air. 


    TrikNews.id - Karawang, Proyek pembangunan Tembok Penahan Tanah (TPT) yang sedang dibangun di jalan Desa Kedungjaya Kecamatan Cibuaya Kabupaten Karawang diduga tidak transparan. Pasalnya dalam pantauan awak media dilokasi pengerjaan proyek tersebut tidak ditemukan papan informasi proyek, Sabtu (09/07/2022).


    Selain tidak ditemukan papan informasi proyek, pengerjaanya pun terkesan asal jadi. Pemasangan batu kali sebagai pondasi awal terlihat hanya ditancap-tancapkan kedalam lumpur yang masih digenangi air.


    Salah seorang pekerja yang berinisial (L) selaku mandor di lapangan saat di mintai keteranganya oleh awak media mengatakan, dirinya hanya sekedar bekerja. Terkait siapa pelaksananya, dirinya pun tidak mengetahui.


    "Saya disini hanya pekerja saja, bahkan saya juga gak tau siapa pelaksana pekerjaan ini. Kalau soal pekerjaannya ini sudah 5 hari,"  Ucapnya.


    ''Kalau untuk ukuran volumenya mah, kalau gak salah ini 340 Meter. Kalau papan informasi proyek sebenarnya sudah ada cuma gak kebawa, lupa saya, nanti besok mah dipasangin. Sudah ada sih di rumah cuma gak kebawa," Pungkasnya.  (Abdul.R/Asep.S) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini