• Jelajahi

    Copyright © Triknews.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Sering Tergenang, Jalan Syech Quro Johar Terlihat Kumuh

    Minggu, 10 Juli 2022, 08:52 WIB Last Updated 2022-07-10T01:52:59Z
    masukkan script iklan disini

    Jalan Syech Quro Johar yang tergenang setelah diguyur hujan ringan. 


    TrikNews.id - Karawang, Jalan Syech Quro Johar Kabupaten Karawang Jawa Barat merupakan Jalan yang sangat ramai oleh pengguna jalan. Namun kondisinya sangat memprihatinkan. Terlebih pada saat turun hujan, jalan Syech Quro Johar langsung tergenang oleh air. 



    Menurut keterangan warga RW 18 Kelurahan Karawang Timur Kecamatan Karawang Timur,  Jalan Syech Quro tepatnya depan Koramil Karawang Kota memang selalu banjir saat diguyur hujan meskipun hanya sebentar.


    "Karena tidak ada saluran drainase,  jadi sering banjir dan kelihatannya jadi kumuh," ujar Warga. 


    Salah seorang sopir kendaraan pickup bernama Rudi warga Telagasari Kabupaten Karawang juga mengatakan, dilokasi jalan Syech Quro pas depan kantor Koramil Kota sering banjir padahal hujannya kecil apalagi kalau hujan besar. 


    "Banjir ini karena tidak adanya saluran pembuang atau drainase. Kalau ingin jalan tidak banjir seharusnya  dibuatkan saluran pembuang air hujan atau drainase. Dengan seringnya banjir menandakan buruknya sistem drainase disana," ujar Rudi dilokasi, Sabtu ( 9/7) .


    Ditempat sama, Hj. Yoyoh salah seorang pedagang kecil yang berjualan didekat lokasi mengatakan, memang benar dilokasi ini sering banjir dan air hujan tidak langsung kering karena tidak adanya saluran pembuangannya. Kadang kalau ada sepeda motor lewat sambil ngebut air cipratannya sampai ke warung saya.


    "Saya berharap kepada pemerintah, terutama kepada Bupati Cellica untuk segera melakukan perbaikan drainase di jalan Syech Quro Johar ini. Kalau seperti ini jadi kelihatan kumuh," pungkas Hj. Yoyoh. (hmd)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini