• Jelajahi

    Copyright © Triknews.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Yusanto Adi Putra Nahkodai PC X GM-FKPPI Karawang

    Minggu, 03 Juli 2022, 12:28 WIB Last Updated 2022-07-03T05:59:53Z
    masukkan script iklan disini
    H. Syueb Sulaeman SH. MM., ketika mengisi sambutan. 


    Triknews.id - Karawang, Musyawarah Cabang X Generasi Muda Forum Komunikasi Putera-Puteri Purnawirawan dan Putera-Puteri TNI-Polri (GM-FKPPI) Kabupaten Karawang Provinsi Jawa Barat menetapkan Yusanto Adi Putra SE sebagai Ketua PC X GM-FKPPI yang baru. 


    Muscab dilaksanakan di Aula Kodim 0604 Karawang, Minggu (3/7/2022) tersebut dihadiri oleh berbagai unsur, diantaranya perwakilan Kapolres Karawang, Dandim 0604, perwakilan Pepabri, PD GM-FKPPI Jawa Barat dan beberapa perwakilan LSM dan Ormas. 


    Ketua pelaksana Muscab X GM-FKPPI Karawang, Asep Nana Rahayu merasa bersyukur  tahapan-tahapan dalam melaksanakan Muscab kali ini berjalan dengan baik. 


    "Alhamdulillah tahapan demi tahapan kita laksanakan dengan baik hingga Muscab ini bisa dilaksanakan," ujar Asep Nana. 


    Lanjut Asep, persiapan dimulai dari tanggal 5 sampai dengan tanggal 30 juni 2022, pendaftaran calon ketua dari tanggal 14 sampai dengan 22 juni 2022 dan tanggal 23 juni 2022 pendaftaran calon ketua ditutup. 


    "Yang mendaftar sampai hari penutupan hanya ada satu yaitu Pak Yusyanto Adi Saputra," terang Asep.



    Pada kesempatan yang sama, ketua GM-FKPPI yang habis masa jabatannya H. Syueb Sulaeman SH. MM., dalam sambutan mengatakan dibawah ketua yang baru kompak lagi. 


    "Saya delapan tahun menjabat sebagai ketua GM-FKPPI Karawang, sudah delapan Dandim ganti. Semoga pengurus yang baru nanti bisa melanjutkan kerjasamanya dan lebih kompak lagi," ujar H. Sueb. 

     (Mus)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini