• Jelajahi

    Copyright © Triknews.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kapolsek Pedes Diganti Dari AKP Ade Firmansyah Kepada AKP Bambang Sumitro

    Senin, 19 September 2022, 21:42 WIB Last Updated 2022-09-21T04:47:42Z
    masukkan script iklan disini


    www.nuansametro.co.id - Karawang Acara lepas sambut Kapolsek Pedes di gelar secara sederhana bertempat di mapolsek Pedes yang di hadiri oleh anggota Polsek Pedes, Camat Pedes, Furqon Jalaludin beserta kasie, Camat Cilebar yang di wakili kasie Kesos H. Kasro. S.Pd, perwakilan dari Koramil Serka Wawan, ulama Kamtibmas serta tokoh masyarakat, Senin (19/9).


    Kapolsek Pedes Polres Karawang Polda Jabar sebelumnya di jabat oleh AKP. Ade Firmansyah di gantikan oleh AKP. Bambang Sumitro yang sebelumnya menjabat Kapolsek Ciampel, untuk AKP Ade Firmansyah pindah tugas ke Polsek Jatisari sebagai Waka Polsek Jatisari.


    Dalam kata sambutannya AKP. Ade Firmansyah memohon maaf kepada seluruh masyarakat, baik warga Kecamatan Pedes maupun Cilebar juga kepada pihak Kecamatan dan Koramil, apabila selama tiga tahun menjadi Kapolsek Pedes banyak merepotkan, dan mengucapkan banyak terimakasih selama tiga tahun ini bisa menjalani tugas walaupun masih banyak kekurangan.


     "Namun semua bisa terlampaui dan sampai saat ini pun di anggap masih kondusif, karena berkat kerjasama dari seluruh lintas sektoral dan dukungan dari masyarakat tentunya,"  Ungkap AKP Ade.


    Ade juga mohon Do'a restu kepada semua, semoga di tempat yang baru bisa melaksanakan tugas tanpa ada halangan apapun.


    Sementara Kapolsek Pedes yang baru AKP. Bambang Sumitro juga dalam kata sambutannya mengatakan, kegiatan hari ini dalam rangka silaturahmi dan lepas sambut walaupun secara sederhana intinya tasyakur bi nikmat.


    "Mengenai pergantian kedinasan ini bukan merupakan hal yang luar biasa, melainkan pergantian tugas ini terkait kedinasan hal yang biasa,"  Tuturnya.


    Di lanjutnya, apapun kegiatan yang sudah berjalan terkait kamtibmas di dua Kecamatan ini dirinya bisa mengimbangi, semoga AKP. Ade Firmansyah di tempat tugas yang baru bisa menjadi sukses untuk karier kedepannya.


    AKP. Bambang berharap dan memohon dukungan, bantuan dan kerjasama dari semuanya karena hanya satu kepentingannya, yaitu terkait dengan masalah Kamtibmas, karena Kamtibmas ini merupakan tanggung jawab bersama bukan hanya tanggung jawab TNI, Polri dan pihak kecamatan. 


    Karena tanpa dukungan dari tokoh masyarakat serta masyarakat itu sendiri semua itu tidak akan terwujud, apalagi wilayah hukum Polsek Pedes ini meliputi dua Kecamatan, yaitu Pedes dan Cilebar. 


    "Kalau di bandingkan dengan jumlah anggota di Polsek Pedes ini hanya 22 personil dan dari Koramil juga tidak jauh beda hampir sama jumlahnya, untuk terciptanya situasi dan kondisi yang membuat nyaman dan aman bagi masyarakat di harapkan kerja samanya, karena ini merupakan tanggung jawab bersama,"  Ucapnya.


    Sementara Camat Pedes Furqon Jalaludin mengucapkan selamat datang kepada Kapolsek yang baru dan selamat jalan kepada Kapolsek yang lama AKP. Ade Firmansyah terimakasih selama tiga tahun mengabdi di sini telah memberikan pelayanan yang baik, dan selamat bertugas di tempat yang baru. 


    Di katakan Camat, bahwa di dua Kecamatan pesisir mungkin sangat berbeda dengan tugas yang sebelumnya di wilayah kota, di wilayah hukum Polsek Pedes ini meliputi dua Kecamatan yaitu Kecamatan Pedes ada 12 Desa dan Cilebar 10 Desa, untuk itu pihaknya siap untuk bekerja sama demi terwujudnya keamanan dan kenyamanan serta ketertiban di masyarakat. 


    " Selamat datang semoga amanah semoga kuat sampai selesai tidak ada masalah sampai akhir jabatan,"  harap Furqon.


    • Azis

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini